Sunday, August 22, 2010

INDONESIA !! YEAH !! huhuh T.T



ini pas di pesawat abis nangis !! pengen naek pesawat lagee !! hehehheheh




menuju pesawat !! sayonara japan !!




ini pas aku nangis di narita pas telfon ama anak2 !!



Bawaan bejibun !!




haloooooooo !!!

itu dia ada beberapa foto pas balik !! males masukin soalnya lemooot jadi cuma dikit trus gak urut lagi heheh maklumlaah males ngurutin wkwkwk

oh noo !! aku udah gak dijepang lg sekarang !! yaaah sebulan sudah aku balik ke Indonesiaku tercinta (oh ya ??!!).. Dan ampe detik ini masih sering menyesal kenapa harus balik ke sini.. Kalo lagi nyesel tuh jadi bete gak ketulungan. Rasanya ogah mau ngapa-ngapain. Tapi keadaan tak memberi toleransi. Aku harus tetap berjalan dan terus berjalan.

Sekarang udah mulae dapet temen. Tapi gimana yak !! Rasanya itu masi bedaaaa gtu.. kayak belom bisa enjoy.. Akunya juga ngerasa masi setengah-setengah. Kayak susah aja gtu buat ngebiarin semuanya kayak biasa.. Yaaa.. Maybe I just make it too difficult.. Tapi seolah2 aku kayak bingung harus nepatin posisi jadi gimana.. Karna mau gak mau mereka akan jadi teman selama 4 taun kedepan.. Wish me luck laah !! I'll try my best !!

Special thanks buat Risa, Isma, Miri !!! yang udah jadi temen2 gilaku disini.. Geblek dah lo2 pada !! huahahah

Trus buat Ayaka, Ifa, Mamat, Ebill, Shou, Ninin, Genta , Hariel, Arman, Tari, Nina, Uno, Abi, Nunu, pokoknya semuanyaaa dah !! GUE KANGEN !! MISS YOU !! Kangen Meguro kangen kangen kangen !!

No comments:

Post a Comment