Tuesday, April 13, 2010

to = F.P.W

hei, apakah kau masih seperti kau yang dulu aku kenal?? Seorang yang hebat. Orang yang pernah terjatuh dan mampu bangkit lagi. Bukankah kita sudah pernah berbagi nasihat tentang kegagalan, tentang berusaha dan tentang menerima. Apakah kau lupa ?? Seharusnya kau tak lupa, karena setidaknya aku tau batas memori dalam otakmu.

Maaf, jika aku menghindar. Hanya saja aku tak punya cukup keberanian untuk sekedar berkata "Tenang, semuanya akan baik-baik saja. Mungkin ini bukan jalan yang Allah berikan untukmu. Percayalah, Allah telah merencanakan jalan yang terbaik."
Aku tak tau bagaimana harus memulai. Mungkin sedikit terlihat pengecut. Tapi di sisi lain aku percaya, kau pasti bisa menghadapi semua ini.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahmu ?? Aku yakin, kau sudah mengambil langkah baru. Dan menurutku, semua ini bukan menjadi alasan untuk merasa tidak bahagia. Kau bahagia, aku tau itu. Karena kau memiliki mereka, yang selalu berdiri dibelakangmu, menopangmu dan siap menghapus air matamu. Dan sebenarnya, kau juga punya aku, aku ada, hanya saja semuanya terasa sulit untuk menjelaskan keberadaanku. Apa kau ragu ?? Maaf, jika semuanya yang terjadi membuatmu ragu.

Ingatlah, kita pernah dan masih terikat dalam sebuah persahabatan, atau malah sebuah persaudaraan. Aku mengenalmu seperti kau mengenalku. Semoga saja semuanya baik-baik saja. Ada banyak hal yang bisa kau lakukan untuk hidupmu kawan.

Allah telah memilihkan sesuatu untukmu, dan tak ada yang lebih baik dari apa yang Allah pilihkan untukmu.

2 comments:

  1. makasih kakak kedua...
    yah sudah banyak kegagalan yg berhasil kulalui, smuanya tak lepas dari dukungan n doamu

    ReplyDelete
  2. sama2..
    keep our friendship :)

    ReplyDelete