Friday, April 03, 2009

Inikah yg disebut dengan 'SEKOLAH' ??!!

Hari ini Jum'at 3 April 2009, seperti biasa, pagi-pagi ke sekolah...
tapi hari ini berbeda, aku tahu kalau hari ini sudah sangat bisa dipastikan klo bakal pulang pagi... Hoho.. dan .. (ting=>mendapat sebuah ide), seperti biasa, hanya sebuah ide konyol.. HAHA ;D

Dan ide itu adalah :
AKU NGGAK AKAN NARUH / NGLEPAS TAS SEKOLAHKU SAMPE BEL PULAN SEKOLAH TERDENGAR DI KEDUA TELINGAKU ... ( Lebay )

so, aku di skolah tadi udah mirip kaya orang kembar siam ama tas.. Biarlah orang berkata apa... tas tetap menempel di punggungku..

Aku uda amat sangat yakin klo pelajaran cuma mpe jam pertama.. Apalagi jam pertama OR.. Karena rasa hemat yang tinggi, aku nggak ganti seragam OR , biar hemat tenaga, hemat air, hemat deterjen, hemat waktu , dsb ( padahal malez , wkwkwk)
Kakas barang neko-neko ndadak njaluk OR..

Hari itu aku 'transit d Ipa2 seperti biasa.. Tapi ama Dhirem..
tak kusangka, ternyata yang gag ikut Or cuma aku, Dhirem ama Jambul.. itupun Jambul gara2 kakinya sakit.. tapi paling2 temen2 yang lain cuma nonton dan nggak ikut OR..
So, lebih baik nggak ikut sekalian daripada ikut tapi setengah2 (membela diri.. hehe)

Asyik ngobrol d A2, tiba2... TEEEET.. TEEETTT...TTTEEETTTT...
Aku pun keluar dari A2 dengan penuh kebanggaan, karena tasku ternyata tetap menempel di punggungku... HAHA.. Aku Berhasil..
Berhasil berhasil hore hore !!!

hanya itu yang dapat aku katakan..

jadi inikah yang disebut Sekolah ??? padahal aku belum naruh tasku sama sekali..
tapi uda pulang..
Oh no !!
memang ada yang perlu dibenahi dari sistem pendidikan di Indonesia...

(haha, padahal aku dw sing ra genah )

No comments:

Post a Comment