Wednesday, March 30, 2011

MASIH UTS :)

Yaa, malem ini bisa sedikit santai. UTS besok semoga saja tidak terlalu menguras fikiran seperti 3 hari pertama ini. 'Trio kwek kwek' di semester 2 alias teprob, kalkulus 2 dan fisika udah lewat. Dan Alhamdulillah saya bersyukur sudah bekerja keras, dan hasilnya, biarlah Dia yang menentukan :)

Oke rencana malem ini saya mau baca2 slide buat Pengantar Ilmu Ekonomi besok. Trus mau ngelarin sesuatu yang deadline nya sudah makin dekat. Maaf yaa gak saya sebutin. Ntar aja kalo udah ada hasilnya barulah dipublish :)

Akhir-akhir ini otak bisnis saya kenceng banget kerjanya. Ini lagi nyari celah-celah lain yang bisa dimasukin. Gak mau kalah saing ama mahasiswa laen hahahah. Masak yang laen usaha ini itu sedangkan saya cuma duduk leha-leha ngabisin duit ortu ?? Oke, doakan saya, semoga semuanya lancar. Masih awal sih, tapi namanya juga usaha, harus mulai dari langkah pertama, ya kaaaan ??? By the way, bisnis jualan pulsa saya alhamdulillah lancar. Tapi ini sampe kelar UTS gak jualan dulu, ada 'sesuatu' yang harus saya urus dulu :)

Ini most played video saya untuk minggu ini. Sebenernya suka udah dari dulu, tapi saya jadi jatuh cinta lagi pas liat2 di youtube trus nemu video ini :)



Oiya, akhir2 ini masaul, kakak saya satu2nya jadi susah ditemui. Entah sok sibuk atau memang sibuk.

No comments:

Post a Comment